Wednesday, September 9, 2009

kereta pengantar.

Lahir juga anak keempat, dengan dinamai psikologay. Kenapa psikologay? selain karena saya adalah anak tahu logay (nama salah satu angkatan di SMAN 1 Bogor), psikologay juga diharapkan dapat memfasilitasi orang-orang indonesia yang berjiwa bule yang mengembangkan kata psikologi menjadi psikology lalu terbaca psikologay. Seperti itulah.

Begitu banyak hal yang telah saya pelajari, atau iseng diteliti, ketika kuliah psikologi. Namun itu semua kadang hilang begitu saja terbawa angin. Oleh sebab itu, untuk mempatenkan dan membagikannya ke seluruh dunia yang memerlukan, maka saya harap mulai saat ini saya akan terus mempublikasikan hasil 'karya' saya di universitas. Tidak apa ece-ece, yang penting niatnya berbagi sudah tercatat. Tercatat siapa? Siapa saja yang mau mencatatnya. Anda juga boleh ikut mencatat selama tetap mencantumkan referensi. Ingat, REFERENSI. Bukan begitu bukan?


Demi masa depan Psikologi, Indonesia, Ilmu Pengetahuan, dan Dunia yang lebih baik,

Cheers,
Dien Nurdini, S.Psi.

No comments:

Post a Comment

About Me

Seorang yang sibuk bersenang dan bersyukur. Lets share and enjoy. :)